Kode Paket 8018012
Nama Paket Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor (UPTPPD Sukamara)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21387887 Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor (UPTPPD Sukamara) APBD
Tanggal Pembuatan 17 April 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Kalimantan Tengah
Satuan Kerja Badan Pendapatan Daerah
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 5.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 5.500.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • UPTPPD Sukamara - Sukamana (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK Pengawasan kualifikasi kecil yang masih berlaku
SBU Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung (RE201) kualifikasi kecil
TDP yang masih berlaku
SITU atau Surat Izin Domisili Perusahaan yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Ahli Ahli Sipil/Arsitektur 1 tahun SKT/SKA klasifikasi Arsitektur/sipil
Persyaratan selanjutnya dapat dilihat dalam dokumen pengadaan
Peserta Non Tender 1 peserta