Kode Tender 6880012
Nama Tender Belanja modal Pengadaan Meubelair
Tanggal Pembuatan 01 Oktober 2018
Lingkup pekerjaan Meliputi Pekerjaan Meja, Kursi Kerja, Kursi Tamu dan Mimbar atau Podium
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 614.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 569.779.650,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. RTA. Milono Km 5,5 Palangka Raya - Palangka Raya (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPBidang Alat/ Peralatan (meubelair) Klasifikasi Kecil
SITU,SIDOM,TDPYang masih berlaku
AktaAkta Pendirian Perusahaan yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir SPT 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia pengadan barang sejenis dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir

Surat Keterangan Bank SKB
Surat Pernyataan Kesanggupan Melaksanakan Pekerjaan
Surat Dukungan dan Pabrikan Distributor Toko sebagai penyalur produk Meubelair Furniture,Produk berlabel SNI atau ISO 9001-2008.Kursi Pimpinan Rapat,Kursi Kerja Eselon IV dan Kursi Staf Kantor yang ditandatangani oleh Direktur atau Pimpinan dan diberi stempel serta bermaterai Rp.6000
Surat Pernyataan Ketersediaan Barang minimal 30 dari saat proses evaluasi dan klarifikasi lapangan dan alat atau barang yang ditawarkan adalah Baru dan Baik
Surat Pernyataan Bersedia di Klarifikasi Lapangan atau di Kunjungi.
Peserta Tender 31 peserta