Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 432/82/AD.PEMB/2017
Pembentukan Tim Pelaksana Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2017

Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 188.4/67/2016
Tentang Pembentukan Tim Pelaksana Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik Lingkup Pemerintah Provinsi kalimantan Tengah Tahun 2016.

KEPUTUSAN GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH NO.188.44/107/2015
Tentang Pembentukan TIM Pelaksana Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik (LPSE) Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2015.
Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah No: 188.44/50/2014
Tim Pelaksana LPSE Lingkup Pemprov Kalteng Tahun 2014

Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor : 188.44/101/2013
Tentang Tim Pelaksana LPSE (Layanan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Secara Elektronik) Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2013

Surat Menteri Dalam Negeri RI No. 555/1846/Sj tgl. 14 Mei 2012
Surat Menteri Dalam Negeri No. 555/1846/Sj tgl. 14 Mei 2012 tentang Pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
Perpres 70 Tahun 2012
Perubahan kedua atas Perpres 54 Tahun 2010
Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 18.44/143/2012
Pembentukan Tim Pelaksana Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2012
Inpres No 17 Tahun 2011
AKSI PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN KORUPSI TAHUN 2012
Tata Cara Pengumuman Pelelangan Pemilihan Langsung (Non E-Proc)
Untuk Pelelangan Pemilihan Langsung paket dari Instansi Vertikal, silahkan baca pada attachment mengenai tata-caranya.
Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah No: 954/122/Keu
Perubahan atas Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 954/01/Keu Tentang Penunjukan Pejabat yang diserahi tugas sebagai Pengguna Anggaran/Barang, Kuasa Pengguna Anggaran/Barang, Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan Pembantu dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Pada Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2011
Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah No: 188.44/56/2011
Tentang: Pembentukan Tim Pelaksana Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2011
Surat Wakil Gubernur 411/216.1/AD.PEMB/2011
Pemanfaatan LPSE di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.
Pelaksanaan PERPRES 54/2010 Dikaitkan Dengan PERMEN 58/2005
Agar penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik, maka dipandang perlu penegasan terkait dengan kedudukan, tugas pokok, dan wewenang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pengguna Anggaran (PA), dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), serta Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 (Lengkapnya pada Attachment)
Tata Cara Pendaftaran LPSE
Tata Cara Pendaftaran LPSE Provinsi Kalimantan Tengah
Keputusan Gubernur Kalteng No: 020/1038/ADPEMB tgl. 24/08/2009
Prosedur Pemberian Bantuan Teknis Pengadaan Barang / Jasa Melalui LPSE Kalimantan Tengah.
Keputusan Gubernur No. 188.44/275/2009
Menggunakan Fasilitas Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kalimantan Tengah dalam melaksanakan Pengadaan Barang / Jasa yang ada pada setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkup Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah, yaitu mencakup 50 % dari paket pengadaan barang / jasa pemerintah dari sumber pembiayaan APBD Provinsi Kalimantan Tengah
Lampiran Keputusan Gubernur No. 188.44/275/2009
tentang Kewajiban Melaksanakan Pengadaan Barang / Jasa Melaui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kalimantan Tengah.
Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah No: 188.44/305/2008

Tentang  Pembentukan Tim Implementasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah


Lampiran Pergub Kalteng 53 / 2008 tanggal 20 Oktober 2008
Lampiran Pergub Kalteng 58 / 2008 tanggal 20 Oktober 2008
Instruksi Gubernur Kalimantan Tengah No. 188.54/06/2009
Instruksi Gubernur Kalimantan Tengah No. 188.54/06/2009 Tentang Pengadaan Barang / Jasa Melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kalimantan Tengah.
Pergub Kalteng 53 / 2008 tanggal 20 Oktober 2008
tentang Pedoman Pengadaan Barang / Jasa Secara Elektronik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, beserta Lampirannya dalam format .pdf. Merupakan pedoman umum penggunaan LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.