28 Maret 2019 15:37

Mencheck Email Notifikasi SPSE
Bila anda menggunakan beberapa fasilitas SPSE yang membutuhkan notifikasi sistem ke email anda, biasanya paling lambat 5 menit email tersebut telah masuk ke inbox email perusahaan yang anda gunakan. Akan tetapi, bila belum mendapatkan notifikasi juga agar anda dapat menunggu lebih lama lagi, atau coba untuk melakukan pemeriksaan ke folder spam.

Biila dalam waktu lebih dari 20 menit tidak terdapat notifikasi, segera mendatangi helpdesk kami atau membuat tiket bantuan ke https://helpdesk.lpse.kalteng.go.id untuk mendapatkan pemeriksaan.

Apabila perusahaan anda mengikuti paket tender / non tender, berbagai notifikasi yang dihasilkan dari proses yang berjalan selain dikirimkan ke email perusahaan yang anda gunakan; notifikasi tersebut juga bisa ditemukan pada fasilitas inbox pada login akun SPSE yang anda miliki.

Untuk mencegah email dari LPSE Provinsi Kalimantan Tengah masuk ke spam, maka anda bisa memasukkan alamat email lpse-do-not-replyATlpse.kalteng.go.id (ganti AT dengan tanda @) ke dalam daftar akun yang dikenal pada email anda, atau tandai pesan dari sistem LPSE Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bukan spam (not spam).