Ruang Sekretariat Panitia Pengadaan Barang Dan Jasa Dilingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Kalimantan Tengah Jalan AIS. Nasution No. 02 Palangka Raya
Persyaratan
1. Fotocopy TDP, SITU, SIUP sebanyak 1 (satu) lembar dengan menunjukkan yang asli. 2. Fotocopy Akte Perusahaan dan perubahannya (apabila ada) sebanyak 1 (satu) lembar dengan menunjukkan yang asli. 3. Fotocopy NPWP sebanyak 1 (satu) lembar dengan menunjukkan yang asli. 4. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa Surat Tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal. 5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan. 6. Dokumen pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy. 7. Untuk selanjutnya dapat mendatangi Sekretariat Panitia Pengadaan Barang Dan Jasa Dilingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Kalimantan Tengah Jalan AIS. Nasution No. 02 Palangka Raya
Keterangan Lain
Penjelasan/Anwijzing pada Hari/Tanggal : Rabu, 09 Juli 2014, Pukul : 09.00 WIB s/d selesai, Tempat : Ruang Sekretariat Panitia Pengadaan Barang Dan Jasa Dilingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Kalimantan Tengah Jalan AIS. Nasution No. 02 Palangka Raya. Pendaftaran dan pengambilan dokumen dari pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB selama tanggal yang telah ditentukan.